Jelajah Promo Pariwisata Cilacap 2014



       






       Pemerintah Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Harley Davidson Owner Group (HOG) menyelenggarakan kegiatan Jelajah Promo Pariwisata Cilacap. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 21 s.d 23 Februari 2014 di alun alun Cilacap ini dihadiri kurang lebih 700 peserta. Kegiatan ini mengusung peluang kerjasama investasi yang ada di Cilacap, dengan mengadakan pemaparan dan city tour diharapkan para member dari HOG ini dapat berinvestasi di Cilacap.
            Rombongan Comunity Harley Davidson tiba di Kabupaten Cilacap pada hari Jumat 21 Februari 2014 melalui jalur barat dipandu oleh Polres Cilacap di Kecamatan Wanareja, sedangkan untuk jalur kedatangan dari jalur timur di Rumah Makan Sari Rasa Kecamatan Sampang. Rombongan Comunity Harley Davidson  menuju Pendopo, dan diterima oleh Bupati Cilacap dan Muspida Kabupaten Cilacap beserta Pejabat Pemkab lainnya.
          Hari Sabtu 22 Februari 2014, Comunity Harley Davidson berkumpul di Pendopo Kabupaten Cilacap untuk melanjutkan perjalanan ke Pantai Teluk Penyu ( depan Benteng Pendem ) Cilacap yang terbagi dalam beberapa group / kelompok. Comunity Harley Davidson berkumpul di Pantai Teluk Penyu Cilacap yang selanjutnya sesuai masing-masing kelompok / group  menuju ke Pantai Permisan Pulau Nusakambangan
            Untuk memeriahkan kegiatan ini berbagi pihak turut terlibat dalam acara ini diantaranya adalah; TNI  Angkatan Darat, TNI  Angkatan Laut, POLRI, Dinas Kesehatan, DISPERINDAGKOP, UMKM, Dinas Bina Marga, SDA, ESDM dan berbagai pihak lain yang terlibat. Atraksi yang disajikan juga sangat meriah, diantaranya; Atraksi Terjun Payung dari tim Penerjung Payung TNI AD, Tarian Kolosal Kuda Lumping, Tarian Barongsai dan Liong, Tarian Kolosal Jalungmas, Tarian Tradisonal Thek-thek, Panggung Hiburan Rakyat bersama Orkes Melayu dan Band Lokal Cilacap serta Expo Produk Unggulan Kabupaten Cilacap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar